News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RAKERNAS PK FSB NIKEUBA ISS INDONESIA 2024

RAKERNAS PK FSB NIKEUBA ISS INDONESIA 2024

RAKERNAS PK FSB NIKEUBA ISS INDONESIA  ialah acara yang digelar 2 tahun sekali, yang mana seperti sistem pemerintahan Negara di Indonesia untuk menentukan serta memilih pemimpin berdasarkan Demokrasi. 


Sebagaimana amanat organisasi, agenda Rapat Kerja Nasional Tingkat Perusahaan (KOMISARIAT) yang diadakan 2 tahun sekali maka pada tahun ini FSB Nikeuba PT. ISS INDONESIA merencanakan Rapat Kerja Nasional PK ISS INDONESIA untuk mengevaluasi dan merencanakan program kerja yang telah dilakukan maupun kedepannya.

Hal tersebut menjadi hal yang mendasar dan penting yang akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional FSB Nikeuba PT. ISS INDONESIA tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 24 Mei 2024 di Hotel Narita Tangerang Cipondoh.

Adapun tamu VVIP sebagai berikut :
  • PT ISS INDONESIA
  • Presiden & Sekjen KSBSI
  • Ketua Umum  & Jajaran DPP FSB NIKEUBA
  • Kadis & Jajaran Tenaga Kerja Tangerang Selatan
  • Dewas Unsur Pekerja/Buruh BPJS Ketenagakerjaan
  • Praktis Jaminan Sosial Pekerja/Buruh
  • Team LKS Tangerang Selatan
  • Forum Serikat Pekerja/Buruh Se-Tangerang Selatan
Tidak hanya itu, Mengingat masih banyak yang belum memahami mengenai kewajiban dan fungsi  BPJS Jaminan Kehilangan Pekerja, Atas dasar itulah kami mewakili anggota kami menginisiasi diadakannya sosialisasi  BPJS untuk Anggota kami memberikan tambahan penjelasan atas hak dan kewajiban peserta.

Sesuai UU setiap peserta BPJS berhak mendapatkan berbagai informasi terkait hak dan kewajibannya, serta menyampaikan keluhan/pengaduan, kritik dan saran secara lisan atau tertulis. Atas dasar inilah panitia mengundang pembicara dari kantor  BPJS dan praktisi jaminan sosial nasional.

Untuk acara kegiatan Rakernas PK FSB Nikeuba ISS INDONESIA 2024 akan dilaksanakan juga Live Streaming di channel Youtube  FSB Nikeuba PK ISS INDONESIA

Salam,
PK FSB Nikeuba ISS INDONESIA

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!