News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Buka Puasa Bersama 2024

Kegiatan Buka Puasa Bersama 2024

Rabu, 27 Maret 2024 -  Serikat Pekerja / Serikat Buruh PT ISS INDONESIA dengan CEO & Direktur PT ISS INDONESIA beserta jajarannya melakukan Buka Puasa Bersama. 

buka-bersama-serikat-pekerja-buruh

Dalam hal ini
CEO & Direktur PT ISS INDONESIA berterima kasih kepada Ketua PK FSB Nikeuba ISS INDONESIA yang telah mempelopori acara tersebut.

Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan di Bening Resto & Chill yang beralamat di JL. AMD No. 24A, Pondok Kacang Barat, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

ceo-pt-iss-indonesia

Acara di mulai pukul 17.00 WIB dan dibuka oleh salah satu perwakilan dari management yang berharap dengan acara ini semoga  dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara Serikat Pekerja/Buruh dan Management. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari CEO & Dirketur PT ISS INDONESIA .


Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan masing-masing Ketua/Wakil dari serikat pekerja/buruh dan yang terakhir Sambutan dari Management PT ISS INDONESIA. Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa, serikat pekerja/buruh dan management serta CEO & Direktur PT ISS INDONESIA berdiskusi.
ketua-pk-fsb-nikeuba-iss-indonesia

Setelah berbuka puasa bersama dan makan bersama, dilanjutkannya diskusi-diskusi antara serikat pekerja/buruh, management dan CEO & Direktur PT ISS INDONESIA.

Akhir dari acara Buka Puasa Bersama, ditutup dengan berfhoto bersama.

fhoto-bersama-ceo-pt-iss-indonesia

Salam,
Muda, Berani dan Profesional.

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!