News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Buka Puasa Bersama 2024

Kegiatan Buka Puasa Bersama 2024

Rabu, 27 Maret 2024 -  Serikat Pekerja / Serikat Buruh PT ISS INDONESIA dengan CEO & Direktur PT ISS INDONESIA beserta jajarannya melakukan Buka Puasa Bersama. 

buka-bersama-serikat-pekerja-buruh

Dalam hal ini
CEO & Direktur PT ISS INDONESIA berterima kasih kepada Ketua PK FSB Nikeuba ISS INDONESIA yang telah mempelopori acara tersebut.

Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan di Bening Resto & Chill yang beralamat di JL. AMD No. 24A, Pondok Kacang Barat, Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

ceo-pt-iss-indonesia

Acara di mulai pukul 17.00 WIB dan dibuka oleh salah satu perwakilan dari management yang berharap dengan acara ini semoga  dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara Serikat Pekerja/Buruh dan Management. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari CEO & Dirketur PT ISS INDONESIA .


Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan masing-masing Ketua/Wakil dari serikat pekerja/buruh dan yang terakhir Sambutan dari Management PT ISS INDONESIA. Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa, serikat pekerja/buruh dan management serta CEO & Direktur PT ISS INDONESIA berdiskusi.
ketua-pk-fsb-nikeuba-iss-indonesia

Setelah berbuka puasa bersama dan makan bersama, dilanjutkannya diskusi-diskusi antara serikat pekerja/buruh, management dan CEO & Direktur PT ISS INDONESIA.

Akhir dari acara Buka Puasa Bersama, ditutup dengan berfhoto bersama.

fhoto-bersama-ceo-pt-iss-indonesia

Salam,
Muda, Berani dan Profesional.

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!