News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Koordinasi PK FSB NIKEUBA ISS GROUP - Korda Jateng DIY

Rapat Koordinasi PK FSB NIKEUBA ISS GROUP - Korda Jateng DIY

 Rapat Koordinasi Pengurus Korda Jateng DIY dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 di kediaman Bp Andy Setyawan di daerah Pamularsih Semarang dihadiri perwakilan Pengurus Korda Jateng DIY.
Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya pembentukan Pengurus Korda Jateng DIY periode Tahun 2022 s/d 2024 yang akan di sampaikan ke PK FSB NIKEUBA ISS GROUP; serta komitmen seluruh Korda Jateng DIY untuk meningkatkan Calon Anggota agar perkembangan Anggota di Organisasi ini semakin tumbuh & berkembang. Fokus selanjutnya adalah bersama-sama kita akan meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran tentang perburuhan khususnya di Korda Jateng DIY ini yang tergabung dalam kepengurusan PK FSB NIKEUBA ISS GROUP periode Tahun 2022 s/d 2024.

Dalam setiap agenda pertemuan juga akan memberikan pelatihan tentang materi Ketenagakerjaan kpd seluruh Pengurus Korda Jateng DIY secara rutin & berkelanjutan yg tentunya akan di support penuh oleh PK FSB Nikeuba ISS Group dan terutama dari DPP FSB Nikeuba.

Untuk target berikutnya adalah semua Pengurus Korda Jateng DIY harus bisa memberikan advokasi anggotanya melihat perkembangan atau pertumbuhan anggota yang cukup signifikan di area Wilayah Jateng DIY saat ini. 

Pengurus sepakat bahwa memberikan update tentang peraturan-peraturan ketenagakerjaan perlu di lakukan secara rutin & berkesinambungan seiring dgn perkembangan yang pesat di wilayah Jateng DIY sebagai modal dasar dalam melakukan pengembangan Organisasi PK FSB Nikeuba ISS GRPUP ini ke arah yg lebih baik.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh:
1. Andy Setyawan 
(Ketua Korda Jateng DIY)
2. Meika A. Setiawan
(Sekretaris)
3. Robby Maulana 
(Bendahara)
4. H i d a y a h
(Srikandi)
5. Lias Ribut Sarwono
 (Korlap Semarang)
6. N g a t m i n
(Korlap Kupa)
7. Dedy Estanto
(Korlap Solo)
8. Ahmad Hisam Isryadi
(Korlap Yogyakarta)
9. J a m z i n
(Korlap Purwokerto)

Terimakasih.. 🙏🏼

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!