News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertemuan Dengan Management PT ISS INDONESIA

Pertemuan Dengan Management PT ISS INDONESIA

PK FSB NIKEUBA ISS GROUP - Pada hari ini Rabu, 16 Maret 2022 yang berlokasi di Support Center PT ISS INDONESIA (R.M Kalimantan 2nd Floor) telah dilakukan pertemuan ke-2 antara PK FSB NIKEUBA ISS GROUP dengan Management ISS INDONESIA terkait surat yang kami layangkan sebelumnya kepada pihak Management ISS INDONESIA yaitu Skala Upah (Tidak adanya kenaikan upah periode 2022).
Berikut risalah singkat hasil dari pertemuan pada hari ini.

- Management ISS INDONESIA menyampaikan, sbb :

1. Kenaikan gaji sudah sesuai dengan regulasi peraturan perusahaan dengan didasari pada performance based melalui appraisal (Pengawas).

2. Upah sudah sesuai dengan regulasi peraturan daerah masing-masing (Place Maker).

- FSB NIKEUBA ISS INDONESIA, menyampaikan.

1. Tetap menolak dan meminta kepada pihak management untuk Skala Upah harus dilakukan asas keadilan dan mempertimbangkan sesuai dengan amanah UU PP 36 2021 dan Permen 1 tahun 2017 untuk diterapkan pada SU.SU perusahaan.

2. Tetap menolak Kenaikan jika didasari oleh Appraisal dan tetap meminta pihak menegement untuk mengkaji ulang serta mempertimbangkan masa kerja dan asas keadilan sesuai amanah konstitusi sesuai PP 36 2021.

Demikian yang dapat kami sampaikan dan untuk diketahui bersama kepada kawan-kawan anggota, kami berharap kawan-kawan anggota tetap berfikir konstruktif dan tetap solid agar hubungan industrial juga tetap dapat berjalan dengan Harmonis Berkeadilan.

Salam Perjuangan!!!


PK FSB NIKEUBA ISS INDONESIA-BIDANG HUMAS PK FSB NIKEUBA ISS GROUP

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!