News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FSB NIKEUBA PK ISS KORDA BECIKAPUR MENGGELAR KONSOLIDASI DENGAN SEMUA PENGURUS DAERAH DAN AREA

FSB NIKEUBA PK ISS KORDA BECIKAPUR MENGGELAR KONSOLIDASI DENGAN SEMUA PENGURUS DAERAH DAN AREA

 


Fsb Nikeuba PK ISS Korda Becikapur menggelar konsolidasi dengan anggota membahas terkait strukur kepengurusan baru ditingkat daerah bekasi, cikarang, karawang dan purwakarta (Becikapur), acara ini di gelar di stadion wibawamukti cikarang. Sabtu (12/03/2022).

Pada kesempatan kali ini Fsb Nikeuba PK ISS Korda Becikapur baru bisa menggelar konsolidasi dengan mengundang beberapa pengurus ditingkat daerah dan area.

Ada beberapa hal yang di sampaikan Ketua Korda Becikapur, Usman kepada semua pengurus yang notabene adalah pemimpin-pemimpin di tingkat daerah dan area.

Usman mengatakan bahwa kepengurusan harus diperbaharui dengan mekanisme demokrasi yaitu kesepakatan bersama semua pengurus, demi terciptanya organisasi yang kuat, dirinya mengajak semua peserta untuk melakukan pemilihan.

Dan hasil kesepakatan bersama ada beberapa kepengurusan Korda becikapur yang diisi oleh wajah baru yang dipilih dari kepengurusan ditingkat area.

Beberapa bidang ditambahkan didalam kepengurusan tersebut dan yang terbaru adalah bidang Media, karena di era digitalisasi saat ini media adalah salah satu alat perjuangan bagi kaum buruh.

Harapan kedepannya adalah Fsb Nikeuba PK ISS Korda becikapur,bisa saling support, tetap kompak dan bisa membantu permasalahan anggota dilapangan dengan baik.

Berikut struktur organisasi Fsb Nikeuba PK ISS Korda Becikapur periode thn 2022-2024.


Sumber : Media Fsb Nikeuba ISS

Penulis : Soma Darmawinata


Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!