News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Koordinasi PK FSB Nikeuba ISS GROUP - Korda Jakarta.

Rapat Koordinasi PK FSB Nikeuba ISS GROUP - Korda Jakarta.

Rapat koordinasi pengurus Korda Jakarta dilaksanakan pada hari Minggu 13 Maret 2022 di kediaman Bapak Bambang S di daerah Cibubur di hadiri semua Pengurus Korda Jakarta serta Ketua PK FSB Nikeuba ISS Group, Bapak Alimudin SH. dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya pembentukan Pengurus Korda Jakarta periode 2022 sd. 2024 yang akan di sampaikan ke PK FSB Nikeuba ISS Group, serta komitmen seluruh Korda Jakarta untuk meningkatkan peran Wanita dalam Organisasi agar kedepannya perkembangan dan peran wanita di Organisasi semakin banyak serta dapat meningkatkan pengetahuan - pengetahuan , pemahaman tentang perburuan terutama Gender wanita dapat meningkat khususnya di Korda Jakarta ini, untuk itu akan di libatkan nya Gender Wanita di setiap kegiatan Organisasi serta di daftarkan dalam kepengurusan PK FSB Nikeuba ISS Group periode 2022 sd. 2024.

Dalam pertemuan tersebut juga akan diadakan pelatihan - pelatihan tentang ketenaga kerjaan kepada seluruh Pengurus Korda Jakarta secara berkelanjutan hal ini akan di bantu oleh PK FSB Nikeuba ISS Group dan DPP FSB Nikeuba.

Untuk target kedepannya semua Pengurus Korda Jakarta harus bisa mengadvokasi anggotanya melihat perkembangan atau pertumbuhan anggota yang sangat besar di area Wilayah Jakarta saat ini. 
Untuk itu pengurus sepakat bahwa update tentang peraturan - peraturan ketenaga kerjaan perlu di lakukan seiring perkembangan yang pesat di wilayah Jakarta, untuk itu pelatihan adalah sebagai modal dan dasar kita melakukan pergerakan pengembangan organisasi ini.

Rapat Koordinasi dihadiri :
1. Alimudin ( Ketua PK FSB Nikeuba Grup)
2. Amran Sadat P ( Ketua Korda Jakarta)
3. Dwi Hary Pamilih ( Sekretaris Korda Jakarta )
4. Bambang S ( Bendahara Korda Jakarta )
5. Dudi Setiawan ( Humas dan Konsolidasi Korda Jakarta )
6. Sandra Jayadi ( Korlap 1 Korda Jakarta )
7. Siman Priyanto ( Korlap 2 Korda Jakarta )
8. Fitriyah ( K2P PK FSB Nikeuba ISS )
9. Aniyah ( K2P Korda Jakarta )

Narasumber :
Dwi Hary Pamilih ( Sekretaris )

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!