News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) adakan workshop pendidikan media dan jurnalis

Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) adakan workshop pendidikan media dan jurnalis


Sekitar 15 buruh, perwakilan dari masing-masing federasi yang ber-afiliasi di Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) dari berbagai daerah di Jabodetabek hari ini mengikuti pendidikan media dan jurnalis di Kantor KSBSI Cipinang jakarta timur. Sabtu 19 Febuari 2022.

Pendidikan tersebut di selenggarakan oleh Media KSBSI.org, KataBuruh.com, KantorBeritaBuruh.com.

Media KSBSI.org, KataBuruh.com, dan KantorBeritaBuruh.com merupakan salah satu pilar dari organisasi KSBSI yang memiliki peran menyampaikan dan menyuarakan isu-isu perburuhan baik dalam lingkup perusahaan, daerah hingga tingkatan nasional.

Dalam pendidikan media dan jurnalis tersebut, Hugeng Widodo dan Andreas ditunjuk sebagai pemateri. Hugeng Widodo sendiri merupakan Direktur departemen media KSBSI dan Andreas adalah seorang jurnalis profesional di KSBSI.

Dari Tingkat Pengurus Komisariat (PK), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Korwil KSBSI DKI Jakarta juga hadir dalam pendidikan tersebut.

M.Khori selaku Ketua korwil KSBSI DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran media menjadi sangat penting dalam perkembangan zaman saat ini. Harapan KSBSI media KSBSI harus ada terus menerus dan berkesinambungan.

Sumber : Nikeuba.com

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!