News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serikat Buruh Perduli dan Berbagi Bersama

Serikat Buruh Perduli dan Berbagi Bersama

MAY DAY INTERNATIONAL LABOUR DAY apapun namanya hari buruh kali ini, Tangerang 1 Mei 2021 diperingati oleh sebagian besar Anggota FSB Nikeuba_KSBSI lewat agenda charity ( Bakti sosial ) yang diwakili oleh pengurus tingkat komisariat PT ISS  INDONESIA serentak dalam dua wilayah (TANGERANG & BECIKAPUR ) sebagai bentuk ceremonial terkait  agenda Organisasi yang selalu di peringati setiap tahunnya itu.
Agenda kali ini FSB NIKEUBA PK ISS INDONESIA melakukan Bakti sosial tersebut di prakarsai atas ide dan gagasan dari semua pengurus komisariat dan wilayah,dengan melihat situasi Pandemi dan protokol kesehatan kemudian di gagaslah Agenda Donasi dan Bakti sosial tersebut di dua tempat di wilayah berbeda serentak mengusung tema yang tepat BURUH BERGERAK! SERIKAT BURUH PERDULI DAN BERBAGI BERSAMA yang kemudian jargon tersebut juga telah di Apresiasi oleh Bapak Kapolsek Cipondoh Tangerang Bapak Ubaidillah ,dan beliau mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh FSB NIKEUBA(dok).

Menginggat kembali situasi hari ini kita sedang dihadapkan dengan berbagai macam bentuk kesulitan ditambah UU 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja yang hingga hari ini masih dalam proses Judicial Review di MK maka, Kami pengurus juga mendukung langkah yang di ambil oleh kawan kawan serta Federasi lain yang pada Hari ini berjuang bersama untuk Kesejahteraan Buruh Indonesia.

Agenda Bakti Sosial kali ini terjadi tidak lepas dari semangat dan antusias kita bersama,sehingga kita dapat membantu saudara saudara kita di :

1. ASRAMA YATIM PIATU RUMAH HARAPAN 1 
Jl. Panatayuda 1 No. 15,  Nagasari, Kec. Karawang barat, Kab. Bekasi  

2. YAYASAN YATIM DAN DHUAFA 
Jl KH Hasim Ashari No 49 Cipondoh.


Dari pihak Yayasan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua kawan kawan buruh yang telah berkontribusi dan atas nama Organisasi ,yang dimana harapan mereka giat ini dapat dilakukan juga secara berkala setiap beberapa bulan atau tahun kedepannya(red).

Semoga giat kali ini dapan menjadi contoh yang positif serta dapat memberikan nilai moril serta Empati dan sekaligus memberikan edukasi dimasyakat karena kami (Buruh) ada di sekitar mereka dan bisa menjadi bagian positif yang tidak dapat terpisahkan karena buruh juga memiliki rasa solideritas yang Tinggi.

Dengan ini mari,kita semua menyuarakan jargon yang selalu kita gaungkan..

HIDUP BURUH!!!
HIDUP RAKYAT INDONESIA
Kedepanya kami (FSB NIKEUBA PK ISS) akan melakukan kembali agenda agenda yang positif dan tetap berpegang teguh pada prinsip bahwa mencerdaskan Anak bangsa adalah menjadi bagian dari tugas kami selaku SERIKAT BURUH.

Semoga kegiatan kali ini dapat memberikan kita energi yang positif dan doa dari mereka dapat mempermudah jalan dan perjuangan kita semua kedepannya.

Selamat Hari Buruh Internasional..
Salam..perjuangan....

BURUH TERHORMAT DENGAN BERSERIKAT
Salam;
Pengurus PK

Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!