RSS

PROPAGANDA SYAITAN MUSUH UTAMA

PROPAGANDA SYAITAN  MUSUH UTAMA
FSB NIKEUBA PK ISS FSB NIKEUBA PK ISS
2/08/2020 10:16:00 am
Nikeuba ISS - Semua berawal dari ketidak pastian, suara buruh yang gemuruh tidak didengarkan. Apa hanya dijadikan lelucon bagi mereka! ketika kami menunggu seperti orang dungu, sementara suara buruh itu kian perlahan mulai terdengar.

Mereka yang diatas tidak lain hanya berpura-pura tidak mendengar, apa mungkin memang TULI?

Saat kita masih diberi kesempatan bangun di pagi hari, itu berarti Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan.

Ketika kami Telah bekerja sekian lamanya kami tak mendapatkan Hak Keberlangsungan Bekerja, malah kami di Jeda. Janji-janji manis dari para penguasa yang tak kunjung ada faktanya ,sehingga sampai sekarang pun kami masih menunggu kepastian hukum yang tak kunjung berpihak kepada kami.

Mungkin Syaitan adalah pelaku penyesatan atau penipuan informasi atas umat manusia, yang bekerja secara terselubung dengan konspirasi, dimana pihak yang satu membisikkan pada pihak lainnya sebuah pemikiran untuk disebarkan kepada publik dalam bentuk informasi, opini, dan lain lain.

Kehidupan manusia di bumi ini tidak lepas dari adanya propaganda syayatin.

Komplotan syayatin adalah mereka yang secara sadar mengelabui umat manusia karena satu kepentingan ,Tentu saja perbuatan ini bertentangan dengan etika dan moral, dan sangat dibenci oleh Allah SWT, sehingga terancam sanksi hukum ( azab ) Allah bagi para pelakunya. Namun itu sudah menjadi pilihan mereka ( para syaitan ) dengan segala konsekuensinya.

Kendati demikian, keberadaan konspirasi syayatin di dunia ini adalah atas izin Allah. Dan Allah telah menjadikan mereka sebagai "pembimbing jalan" bagi golongan manusia yang tidak mau beriman kepada Allah dan ajaranNya. Allah hendak menyuguhkan berbagai pilihan ajaran kepada manusia di muka bumi ini, dan melalui itu Allah hendak menguji mana diantara manusia yang mau kembali memilih ajaran Allah yang lurus dari para nabi.

Ketika para nabi tampil berdakwah, konspirasi syayatin ikut bergerak melakukan "dakwah tandingan". Mereka menebarkan pengajaran sesat yang dikemas sedemikian indahnya sehingga terkesan baik dan benar bagi siapapun yang mendengarnya. Surat Al-An'am ayat 112 menegaskan :
وَكَذَٰلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِىٍّ عَدُوًّا شَيَٰطِينَ ٱلْإِنسِ وَٱلْجِنِّ يُوحِى بَعْضُهُمْ إِلَىٰ بَعْضٍ زُخْرُفَ ٱلْقَوْلِ غُرُورًاۚ وَلَوْ شَآءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُۖ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ
Dan demikianlah Kami menjadikan musuh bagi setiap nabi, yaitu komplotan syayatin manusia dan kalangan "jin", sebagian mereka membisikkan kepada yang lainnya perkataan yang indah sebagai tipuan. Dan kalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak akan melakukannya, maka biarkanlah mereka dengan apa yang mereka ada-adakan itu.

Kami hanya mencari hak sebagai manusia yang telah di janjikan sang pecipta dan di lindungi negara untuk bekerja dan menghidupi anak istri dan menjadi tanggung jawab kami sebagai kepala keluarga .

Buruh adalah manusia yang ciptakan tuhan untuk mencari kehidupan ,ada hal yang salah jika hak itu tidak di daptkan ,dan ini tidak lain ada propaganda setan di dalamnya.

Semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud  dan para atasan terlepas dari proganda setan.


Penjelan diatas hanya pemahaman saja, sebagaiman kita adalah makhluk yang beragama.

Jika ada kesalahan kata atau pun kesamaan isi yang sudah dijelaskan diatas, sampaikan pada kami melalui kolom komentar dibawah, atau pun anda ingin menyampaikan secara pribadi silahkan hubungi kami melalui contact form.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Salam perjuangan.
Hidup Buruh.

By : Ruslan ( Ketua Korwil Bandung )
Editor : Robbi Zaelani
Bagikan!  

0 comments:

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!