News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apakah Anda Siap Aksi?

Apakah Anda Siap Aksi?

FSB NIKEUBA PK ISS - Dunia memang berubah dan akan terus berubah karena orang-orang membuatnya berubah. Mimpi dan khayalan merupakan pupuk dari perubahan sosial.
Mereka mengabaikan kita, tapi dapatkah merumereka mengabaikan aksi dan nyata? Inilah saatnya untuk melakukan sesuatu lebih daripada sekadar bicara saat mereka telah mengabaikan bahkan mengucilkan aksi demonstrasi damai yang belum sempat terlaksana.
Kunci menuju keberhasilan suatu perubahan adalah Solidaritas yang dapat berarti apapun dari sekadar menjadi tempat curhat hingga memberikan amunisi.
Solidaritas adalah sesuatu yang kuat, komunitas yang bersatu, menarik garis dari masa lalu tentang berbagi pengalaman dan mengalami kesulitan, memapankan jaringan kontak dari berbagai individu ataupun organisasi dan mendukung semua tindakan melawan ketidakadilan dan penindasan.
Sejarah akan mencatat bahwa kita bisa dan akan mempunyai harapan untuk menang.
Aksi langsung adalah menghadapi masalah yang ada di hadapan kita tanpa harus melemparkan masalah pada orang lain ataupun meminta ijin terlebih dahulu kepada pecundang yang duduk di kursi kekuasaan.

Ini juga berarti berjuang untuk mengontrol hidup kita sendiri dan berusaha untuk secara langsung memberikan efek pada dunia di sekeliling kita, mengambil tanggung jawab untuk setiap aksi yang kita lakukan dan definisikan sendiri.
Dunia kita eksis hanya sebatas sejauh telepon kita dapat berhubungan, mobil kita dapat lalui, internet kita dapat koneksi, dan televisi kita dapat tayangkan."
Tanyakan pada dirimu sendiri, siapa audiens kita? Apa pesan kita? Apakah ini adalah taktik terbaik yang dapat kita lakukan saat ini? Apa tujuan kita? Dan akhirnya, sejauh mana kesiapan kita untuk melakukannya? Tetapi sebelum melancarkan aksi kita, selalu ingat bahwa kita juga perlu untuk mengubah diri kita sendiri, merombak pola pikir dan pola pandang kita serta cara kita bersosialisasi dalam hidup keseharian.

Jadi tunggu apa lagi! Apakah anda siap?


Tags

Berlangganan Artikel

Supaya tidak ketinggalan update artikel dari kami, Yukk langganan dengan cara masukan email anda.

4 comments

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!