RSS

Man Jadda Wajada | FSB nikeuba PK ISS

Man Jadda Wajada | FSB nikeuba PK ISS
FSB NIKEUBA PK ISS FSB NIKEUBA PK ISS
2/02/2020 08:33:00 am


Berhentilah mengasihani diri sendiri dengan terus menerus hidup di hantui rasa takut, ketidakmampuan, lemah dan tidak berdaya.
Dengan meyakini hidup kita sepenuhnya adalah di bawah kendali kita dan bahwa kebahagian atau kesuksesan itu bukanlah suatu PEMBERIAN melainkan  HASIL PERJUANGAN, Maka mulailah mencintai diri kita dengan belajar untuk mampu melakukan segalanya dan menjadi apa saja.

Hubungannya dengan Perjuangan Serikat Buruh,  FSB Nikeuba ISS ingin mendorong konsep kepatuhan yang diharapkan bisa menjadi solusi untuk permasalahan yang sedang dihadapi. “Konsep ini mengajak semua pihak baik Buruh maupun Pengusaha untuk bisa membangun budaya dan etika kepatuhan yang baik dan benar dalam  hubungan kerja dengan mengutamakan keseimbangan HAK dan KEWAJIBAN masing masing pihak, menjaga produktifitas dan Kualitas dengan konsistensi untuk selalu memperbaiki diri, inilah yang dikenal dalam pepatah arab :
Man Jadda Wajada’ yang diartikan di Indonesia,  ‘Siapa yang berbuat lebih maka akan mendapatkan lebih'.
Janganlah terlena dengan kesuksesaan sesaat dengan jalur instan dan tidak benar seperti pensiasatan. Cukup lakukanlah yang terbaik pasti hasil yang terbaik akan datang.

Hidup itu jalannya menanjak kawan, tidak ada kemudahan di semua jalan hanya dengan bersama sama kita dapat mencapai KEBERHASILAN.


By: Fajar Magda ( Sekretariat )

Terima kasih 
Bagikan!  

3 comments:

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan apa yang anda baca!